Sabtu, 24 Desember 2011

Aglio Olio



Christmas Eve....untuk dinner kadang suka bingung kalo pas di rumah saja (karena biasanya restaurant penuh untuk Christmas Eve Dinner) jadi kali ini saya membuat pasta Aglio Olio dengan Pasta jenis Angel Hair (karena anak saya menyukainya) dan membuat salad plus sup jagung.

Sebenarnya sich lebih tepat Aglio Olio versi saya karena beda dengan yang sebenarnya.
Disini saya menggunakan:
  • Pasta - Angel Hair (direbus tersendiri - saya tambahkan garam dan minyak pada saat merebus)
  • Cabe rawit merah - rajang
  • Cherry tomato (iris kecil)
  • baby cucumber (iris kecil)
  • minyak zaitun - extra virgin olive oil (saya memakai yang sudah ditambahkan garlic/bawang putih)
  • sedikit kaldu ayam bubuk (sesuai selera)
Untuk membuatnya hanya dengan mencampurkan semuanya dalam wajan panas. Masukkan pasta terlebih dahulu baru tambahkan minyak zaitun, irisan cabe dan sedikit bubuk kaldu ayam. Pada saat penyajian, tambahkan irisan cherry tomat dan baby cucumber.

Atau dapat juga kita membuat Aglio Olio versi sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...