Kamis, 30 Desember 2010

Akhirnya


Agak ngebut juga mulai dari November 2010..karena banyak photo-photo masakan yang sudah saya beri water-mark 2010. Jadi mau tidak mau sebelum 2010 berakhir saya sudah harus up-load semua photo...hasilnya tiap hari harus posting. Dan akhirnya semuanya sudah diangkut untuk tahun 2010 (kayak gambar diatas tuch..semua animal diangkut sama anak saya ke truknya..dan dia pula yang potret..saya pinjam hasil potretnya).

Untuk tahun depan akan ada posting yang bukan berupa resep tetapi perbandingan makanan antara di Indonesia dan di Singapura.
Karena setelah tinggal di Singapura..ternyata banyak sekali makanan yang sama seperti Angku Kuah (atau di Indonesia disebut Kue Ku); Ondeh- ondeh (atau di Indonesia disebut Klepon); Putu Piring (di Indonesia Putu Bumbung) dsb..dsb...
Dan beberapa photo tentang makanan versi indonesia saya dapat dari teman-teman (karena saya agak kesulitan mendapatkannya...) sedangkan versi Singapuranya saya potret sendiri.
Ide untuk membandingkan makanan sebenarnya datang dari seorang teman yang pada waktu itu bertanya lewat comment si Face Book "apakah di Singapura ada nasi bungkus murah meriah?" dan saya bilang ada yaitu nasi lemak.

Semoga bermanfaat atau paling tidak dapat menambah informasi mengenai makanan di sana dan di sini.
Sebentar lagi sudah mau tutup tahun 2010 dan membuka tahun 2011..semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun ini. (Dalam hal berkat/rejeki, dalam hal kehidupan sehari-hari dll) Amien !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...